Lagu Ismail Izzani Demi Kita

Menengok Rumah Dinas Sahrul Gunawan Ada Ruangan Podcast. 12052022 1203 WIB.


Demi Kita Ismail Izzani Shazam

Justin Bieber Disebut Kena Blacklist Ferrari Kenapa.

. Lirik dan Chord Lagu Demi Kita - Ismail Izzani. F C Dm G mm mmm mm mm C Em F andai aku bisa memutar waktu G C -G aku tak ingin mengenalmu Am D mengapa ada pertemuan itu Dm G yang membuat aku mencintaimu F bagaimana kalau aku tidak C baik-baik saja Dm terus mengingatmu memikirkanmu G semua tentang dirimu F bagaimana kalau aku tidak C baik baik saja Dm tak seperti kamu G yang. Lirik dan Chord Lagu Luar Biasa - Ismail Izzani ft.


Ismail Izzani Demi Kita Official Music Video Youtube


Demi Kita Ismail Izzani Sfmm33 Youtube


Lirik Ismail Izzani Demi Kita Lagu Hits Popular 2017 2018 Youtube


Ismail Izzani Demi Kita Instrumental Piano Cover Youtube

Post a Comment

0 Comments

Ad Code